TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komik Si Juki Seri Jalan-Jalan Petualangan di Thailand, diluncurkan di event buku tahunan Indonesia International Book Fair (IIBF), Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2019).
Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan IP (Intelectuall Property) dari Korea Selatan, kini Si Juki berkolaborasi dengan Meme, karakter kucing yang menjadi maskot OokbeeU Thailand.

Faza Meonk, kreator sekaligus komikus si Juki, berharap akan lebih banyak yang mengenal Juki tak hanya dari komik. “Berharap banyak yang semakin tahu Juki, nggak hanya lewat Juki tapi juga lewat game, animasi, dan marchandise,” katanya.

Komik ini menceritakan petualangan Juli selama menjelajahi Thailand. Tak hanya berisi cerita tentang Juki, namun nantinya pembaca juga bisa mengetahui berbagai destinasi wisata dan kuliner di Thailand.
Baca: Si Juki Bertualang di Thailand untuk Komik Seri Jalan-Jalan Terbarunya

Ida Bagus, selaku Managing Editor Elex Media berharap jika nantinya cerita Juki bisa berlanjut ke negara lainnya.
“Karena pada saat diskusi di awal, kita berharapnya ada seri cerita yang Juki yang keliling dunia dan berada di negara lain,” katanya. Setelah dirilis di Indonesia, komik ini juga akan didistribusikan di Thailand dalam format weebtoon dan cetak. Komik Si Juki Seri Jalan-Jalan Petualangan di Thailand, sudah bisa didapatkan di toko buku terdekat.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso

sumberL tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Si Juki Seri Jalan-Jalan Petualangan di Thailand Dirilis di IIBF, https://www.tribunnews.com/seleb/2019/09/07/si-juki-seri-jalan-jalan-petualangan-di-thailand-dirilis-di-iibf.

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this